Selebriti tidak hanya melekat pada kehidupan glamor

Selasa, 14 Januari 20140 komentar

Selebriti dunia tidak hanya melekat pada kehidupan glamor. Mereka juga akrab dengan kerja keras yang sibuk, jadwal mereka melawan waktu. Cukup sering, mereka akhirnya kelelahan dan harus tetap dengan pengobatan.

Pada 2013, beberapa artis dipaksa untuk menunda semua yang dijadwalkan,  penyebab kesehatan.  rawat inap di rumah sakit berbuah dari pekerjaan merekaMpok Nori  lelah dari usia tua, sampai Olga Syahputra dirawat in Singapore


Mpok Nori 
Pelawak senior  Betawi, Mpok Nori jatuh sakit pada akhir Januari tahun ini. Lebih dari seminggu ia dirawat di rumah sakit Pusdiskes Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia didiagnosis dengan penyakit tipus
Pada usia 83 tahun, jadwal manggung tetap solid. Plus, ia tidak makan secara teratur. Ini bukan pertama kalinya Mpok Nori menderita tipus. Sebelumnya, beberapa hari ia juga dirawat karena tipus. Namun, ia tidak menyerah

Tak lama setelah masuk, Mpok Nori sempat dikabarkan meninggal. Tapi itu hanya rumor belaka. Terbukti, beberapa hari kemudian ia keluar dari rumah sakit. Menariknya,Mpok Nori  langsung bekerja kembali.
Tak lama setelah masuk, Mpok Nori sempat dikabarkan meninggal. Tapi itu hanya rumor belaka. Terbukti, beberapa hari kemudian ia keluar dari rumah sakit. Menariknya,Mpok Nori  langsung bekerja kembali.
"Setiap dihadapan  kamera MpokNori melupakan rasa sakitny. Jika dibuat beraktifitas, pusing hilang," katanya. Untuk menjaga kesehatan,MpokNori  rutin mengkonsumsi obat-obatan dan herbal. Dia juga mulai menjaga makanan dengan diet sehat.


Ashanty
"Ini sangat serius karena kontak dengan selaput otak. Bisa mendapatkan segala macam, bisa kejang," kata dr. Gatoet Soeseno, dokter pribadi Anang. Nyeri Ashanty itu diduga menderita kelelahan. Penurunan sistem kekebalan tubuh, sehingga virus masuk.

Disebutkan, Ashanty akan menjalani pengobatan di luar negeri. Namun, hal itu tidak dilakukan. Beberapa hari setelah diizinkan pulang, dia hanya segera bergerak kembali. Ashanty merilis sebuah lagu baru dan menjalani program periklanan di Amerika dengan suami.

Tidak hanya sekali Ashanty berurusan dengan rumah sakit tahun ini. Karena bahagia  menerima hadiah dari suaminya saat ulang tahun  November lalu ia kembali dilarikan ke rumah sakit. Dia menyelinap ke tanah. Ia juga mempersiapkan ulang tahunnya sampai ia sedang tidur....

Istri  Anang juga memiliki bau obat di rumah sakit. Pertengahan Februari, ia dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. sakitnya tidak main-main. Pelantun Kesakitanku  divonis menderita meningitis.

Tidak ada cara lain yang lebih mujarab ketimbang sisanya secara total. Selama sekitar dua minggu, ia mengosongkan jadwal kerja. Produksi film pertama bahkan harus ditunda. Di rumah sakit, ia menerima perawatan intensif.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. selebriti indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger